Selasa, 20 Desember 2011

Berasa Hampa

Nyanyian pagi yang begitu merdu
mengantarku pada angan-angan yang indah...
ingin ku memeluk angin agar tak pernah pergi dan selalu menyejukkanku
namun ternyata itu hampa...

gemuruh suara kendaraan di hari ini,,,
menyadarkanku semua orang sedang beraktivitas
dan aku...
aku hanya terdiam disamping jendela kamar
menatap keluar,,,
dan berpikir hampa

aku sedang menanti kedatangan teman...
tapi siapa temanku yang kira-kira akan datang
apa masih ada yang ingin berteman denganku???
sedangkan aku sendiri mulai risih dengan diriku...
semuanya terasa hampa...

aku ingin menjerit
menyalahkan alam yang sering tak bersahabat denganku
yang sering membiarkanku terpuruk dalam kehampaan
tapi aku tak ingin menyalahkan orang tuaku yang telah melahirkanku di dunia ini...
aku ingin memaki diriku...
yang sering membuat orang tuaku khawatir
yang sering membuat kekasihku resah,,,
dan sering membuat orang-orang tidak nyaman di sampingku...

Tuhan,,,
aku ingin menutup mata,,,
dan hadirkanlah keindahan dibalik kelopak mataku,,,
dan saat aku bangun, berikanlah semangat itu
karena aku hanya ingin membahagiakan mereka yang kusayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar