Rabu, 21 Desember 2011

Teman Kecilku, Sahabat Terbaikku...





foto ini sekitar tahun 1998/1999,,, jamannya petualangan sherina... hehehhe
cewe' krinyol (keriting konyol) nan hampir di bilang buruk rupa itu namanya "ria" dan yang satunya namanya "dian"... pertemuan dan kebersamaan ini sangat singkat,,, hanya empat tahun berteman, namun sangat erat... dan dari situlah arti sebuah persaudaraan, persahabatan, kasih sayang pertemanan sangat terasa meski usia terlalu dini untuk mengetahui makna kasih sayang...
kenangan bersama yang sampai saat ini masih teringat secara detail adalah :
  • bermain di fashion park (pengayoman yang saat ini sudah tidak ada), saat itu dian sudah pindah sekolah, tapi saya masih sering mengunjungiknya kalau dari kampung
  • kami pernah menampar salah satu teman yang belagu di sekolah, tapi tamparannya cuma ngelus pipi doang,, hahaha
  • dian memberikan mug merah yang sampai saat ini masih ada
  • dian memberikan saya boneka kelinci dangan baju warna biru, waktu saya berulang tahun yang sekarang masih dimaini oleh keponakan saya, hehehe
  • kami sama-sama suka westlife, dian suka mark dan saya suka bryan, hahaha
  • kami pernah sama-sama ke benteng roterdam untuk melihat mummy (gak tau gimana tulisannya)
kita harus berpisah karena dian yang anak dokter itu harus mengikuti ayahnya setiap pindah tugas, dan sejak saat itu saya (ria) merasa sangat kehilangan, dan betul-betul mendalami arti kehadiran teman terbaik... dan waktu begitu bersahabat, dan tidak kejam terhadap persahabatan kami... kami dipertemukan lagi saat kuliah, meskipun beda fakultas, tapi persahabatan itu kembali terjalin... makasih Tuhan...
Teman kecilku, sekarang menjadi teman dewasaku yang masih sangat pengertian dan menjadi sahabat/saudara terbaikku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar