Selasa, 20 Desember 2011

Saat Twitter dan Facebook Menjadi Teman Terbaik

Agak lebay sih sebenarnya...
dan kenapa saya mesti menuliskannya, karena saya beranggapan kedua social network ini sering kali menjadi teman terbaik saya, bahkan saat saya dicampakan oleh dunia... hehehe, mungkin istilahnya terlalu berlebihan... tapi seringkali saya merasa dunia tidak berpihak pada saya, disamping pemikiran saya bahwa Tuhan tidak akan menguji di luar kemampuan saya... namun itulah yang saya rasakan...

Hanya saja harus saya akui bahwa sang pujaan hati sangat tidak menyukai saya memasang status galau atau apa saja yang menunjukkan saya sedang sedih pada jejaring sosial tersebut,,, berat sekali rasanya kalau harus meninggalkan hal yang bisa saya bilang kebiasaan itu,,, karena kadang tak seorangpun bisa menjadi teman yang baik,,, hmmmm... Baiklah, kemudian saya mencoba mengurangi intensitas saya untuk curhat pada kedua jejaring sosial ini,,, tapi pada siapa lagi saya menggalau...

Ingin menangis, ingin memaki, ingin curhat apa saja bisa pada twitter bisa,,, tapi siapa yang bisa siap kapan saja untuk dengarkan isi hati saya... meskipun twitter dan facebook bukan Tuhan yang akan membantu menyelesaikan masalah, tapi keduanya mampu membuat hati saya lumayan tenang,,, dan mungkin seharusnya saya membuat akun facebook pribadi yang tidak mempunyai teman sama sekali, begitupun dengan twitter, agar kekhawatiran sang kekasih tidak terjadi,,, hahahha,, ada-ada saja...

Maafkan saya Tuhan,,, saya tidak menduakan-Mua,,, apa lagi Syirik,,, saya hanya ingin memuji ciptaannya ciptaan-Mu... karena sering kali saya juga mendapat solusi yang tepat di tempat itu, tapi  sudahlah... biarkan semuanya berakhr,,, maksudnya biarkan saja kegalauan di pendam dan tidak di publish, hadapi dengan senyuman dan keikhlasan... maka dunia akan tersenyum dan memihak padamu... SEMOGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar