Minggu, 18 Desember 2011

Saat Sebuah Judul Harus Ditemukan

sungguh tak tahu harus berkata apa untuk mengungkapkan perasaan ini...
galau, risau, resah, gelisah.. melebur menjadi satu yang hampir saja saya sebut dengan stres, tapi sepertinya terlalu lebay...
yaaaah, saya rasa ini tanggu jawab besar yang harus saya hadapi, bebagai macam masalah di kepala harus diselesaikan satu per satu,,,
tapi memang masalah judul ini yang meradang di kepalaku.... argh, saya tidak pernah iri melihat temanku menggunakan seragam hitam dan putih saat ujian proposal, tidak pernah iri dengan mimpi mereka mengejar wisuda bulan 3,,, saya fokus sama diri saya sendiri dan saya senang melihat teman saya yang begitu antusias mengejar gelar sarjananya...

yaaah, siapa yang mau lama-lama di kampus sih,,, saya juga mau sarjana, tapi saya tidak mau memaksakan diri saya,,, saya mau tetap stay cool, gak panik... hehehe... tapi yang membuat saya tertekan adalah tuntutan orang tua,,, yah saya harus mengerti itu, meski kadang saya bingung sendiri, jaminan apa yang diberikan kepada saya kalau saya cepat lulus,,,, entahlah...
saya hanya berusaha semaksimal mungkin,,, dan tentunya berdoa...
KOFTTE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar