Minggu, 20 November 2011

bersamamu seharian...


indah itu saat kau berada di sampingku selalu...
dan hari ini adalah hari yang begitu indah... dari sarapan hingga makan malam bersamamu...
duuuuh, kurang senang apa saya,,, hihihi...
mungkin sedikit bercerita tentang sabtu 19.11.11, waktu itu sebenarnnya ada acara LP2KI dari jam 8, namun saya belum mau muncul ditengah keluarga saya kalau slide belum selesai, hihihihi, malu  kan diliat junior kalau tiba masa tiba akal, selain itu kepikiran juga kalau misalkan saya bisa berlama-lama dengan orang yang saya sayang,,, hohohohoho... sarapanlah saya dengan si "abang" setelah itu kita mencari tempat nongkrong biar bisa sama-sama dan berlama-lama... dan kita menemukan aldina cafe sebagai tempat pacaran hari ini... hehehehe... betul skali, meskipun kita sibuk dengan laptop masing-masing namun di dekatmu adalah kekuatan, adalah hal yang indah, adalah kebahagiaan, adalah semangat... inilah yang selalu membuatku candu untuk bertemu...
selain itu saya hanya ingin bercerita singkat tentang fort roterdam, tujuan selanjut kita, tempat pacaran kita, hihihihi... disaksikan oleh langit kita merajut mimpi... dalam hattiku selalu bertanya tentang apa yang kau pikirkan dengan ekspresi seperti itu... yah, saya mungkin terlalu sensitif, mungkin saja saat itu kau sedang memikirkan masa depanmu, langkah apa yang akan kau ambil selanjutnya... selain itu, dalam hati ini begumam, tanggung jawabnya akan begitu besar di langkah selanjutnya,,, "bimbing dia Yaa Rabb, jangan pernah meninggalkannya, dia begitu tulus dalam segala hal yang dia jalani, banyak yang menumpukan harapan di pundaknya... jadikan dia orang yang senantiasa membahagiakan keluarganya dan selalu berada di jalan-Mu" yaaah, hanya do'a yang mampu kupanjatkan untuk mengiringi kesuksesanmu... dalam sujudku hanya mampu mengirimkan do'a untukmu agar selalu menjadi yang terbaik... karena sekarangpun saya yakin jika kamulah yang terbaik...
semangat sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar