Minggu, 20 November 2011

cerita lucu di minggu pagi...

sepintas tidak ada yang aneh dari kue ini... tapi cerita dibaliknya begitu luar biasa menariknya... hahahhaa... kira-kira kalau di tanya kue ini modelnya apa, ada yang bisa tebak tidak??? lalu kalau ditanya lagi kue ini untuk cewe atau cowok, kira-kira jawabannya apa yah??? hahahaha... awal cerita dari kue ini adalah karena kekhilafan dari teman saya (sebut saja namanya uty) yang pesan kue, yang seharusnya warnanya hitam, tapi dia bilang coklat sama mbak-mbaknya, hahahaha... kalaupun coklat, kenapa di atasnya itu lebih cocok dibilang warna pink yah??? hahaha... dapat di simpulkan kalau kue ini adalah produk gagal... eh, jangan lupa untuk menjawab pertanyaan tadi, kira-kira kue ini modelnya apa? naaah, saya yang pertama liat awalnya berpikir keras juga untuk memecahkan pertanyaan itu,,, katanya sih itu drum... HAH??? DRUM??? hahaha, stiknya lebih mirim astor penghias kue biasa, lalu manik-manik diatas itu maksudnya apa??? di drum pke manik-manik yaaah??? hahahaha... kacau...
menuju ke pertanyaan kedua, ini kue untuk cewe atau cowo??? sebenarnya setelah pertanyaan pertama terjawab sudah bisa dipastikan kalau itu untuk cowo, meski melihat postur kuenya dan warnanya lebih pas untuk cewe, lalu kalau itu di kasi sama cowo, kuenya jadi bencong, hahahaha...

terlepas dari itu semua, sekedar informasi kalau saya sama teman saya uty tidak ada hubungan batin sebenarnya denga kue itu, hahahaha... jadi sebenarnya uty punya teman yang tinggal di luar kota, terus pacarnya temennya uty itu tinggal sekota dengan uty, pacarnya temennya uty ulang tahun pas hari minggu, jadilah temennya uty minta tolong sama uty buat adain kue ini... hahahhaa, bingungkan dengan penjelasan saya... :p
bailah, mari bercerita di hari H... jadi si uty jemput saya di rumah... lalu kita sama-sama ambil kue  di toko kue yang uty juga bingung sebenarnya tempatnya di mana, karena tempat pesan sama ambilnya beda... mengitari jalan yang tertera di alamat yang ada di nota kue pun di mulai,,, tapi toko kuenya tidak ketemu-ketemu... mana jalannya cuma satu arah jadi tidak bisa putar balik, dan di ujung jalan kita tidak menemukan toko kue yang di maksud... ada beberapa toko kue yang terlewati, tapi bukan itu toko kuenya... akhirnya saya dan uty kembali mengulang jalan yang tadi, dan memberanikan diri bertanya pada tukang parkir... daaaaan eng ing eeng, toko kuenya berganti nama, dan toko kue itu memang sempat dicurigai waktu lewat pertama tadi... hahhahaha, hanya bisa menertawai diri sendiri...
kue didapat, pencarian alamat yang ulang tahun pun berlangsung, dengan pedenya si uty memasukkan mobilnya di lorong yang sempit dan ternyata buntu saudara-saudara, hahaha untuk memutarnyapun butuh nyali yang besar, tapi akhirnya bisa di balik juga dengan bantuan ibu-ibu rumah nomor 13, hahaha makasih bu'... jalan rambutan no. 2... dengan yakinnya si uty mengulang-ulang alamat itu, hahaha, pas di cari ada tulisan "rumah ini di kontrakkan"... nah loh, jadi dimana??? akhirnya kita kembali ke mobil dan melihat lagi alamatnya, dan kembali saya bilang eng ing eng,,, ternyata rumahnya no 7, bukan no 2... hmmmm uty, uty... ampun deh.., hahahaha
eeeeh, ternyata si uty ini bilang sama temannya kalau yang bawa kue itu orang dari toko kuenya, jadi jelas saja uty gak bakal masuk bawa kue, jadi saya sama siapaa??? hahaha, sendiri lah, dan bakal ngaku dari toko kue.... begini dialognya...
saya (penyamar, pegawai toko kue) : permisiiiiii...
ibu-ibu dari dalam rumah menjawab : iyaaaa, siapa yaaaah ???
dalam hati ini juga bingung mau bilang apa kalo ditanya begitu... akhirnya pintu di buka... dengan sok-sok logat saya bilang "permisi bu, ini rumahnya mas radit???", dan dengan muka penuh curiga dan tanda tanya (jelas saja, tampang saya gak banget sebagai pegawai toko kue, gak pke seragam, hahaha) "iya benar, kenapa??? itu raditnya" sambil menunjuk pintu yang seperti ada yang membuka... dan ketemulah saya dengan mas radit "oh, ini mas ada kiriman kue ulang tahun dari mbak itha", ibu-ibu yang tadi mulai senyum "ohhh, kue ulang tahun dari itha, dit... oh temannya itha yah??" ibu itu bicara sama radit kemudian bertanya sama saya... oooouuuucccchhh, saya jawab apa doooong??? dan tiba-tiba ni mulut bicara "bukan bu, saya dari toko kuenya",,, dan si ibu menanggapi "oooohhh, dari toko kuenya... emang bisa yaaaah??" ibu itu penuh tanda tanya, entah apa yang ada dipikirannya.... sambil jalan mundur dan meninggalkan rumah no 7 itu saya jawab "iya bu, permisi yah, saya balik dulu" dengan senyum saya pergi dengan langkah cepat... hahahahha
entah apa yang terjadi setelah saya pergi... yang saya tau saya ke mobil dengan lutut yang super gemetaran, hahahaha,,,, duuuuuuh maaf yah tante saya kibulin, bukan maksud apa-apa... saya cerita kejadian aslinya juga tante pasti bingung... jadi cukup begitu aja yaaaah... hahahaha...

pengalaman menggelikan bareng Putri Deviana Lestari di minggu pagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar